Komentar Pedas Susi Pudjiastuti Soal Kisruh PMT Stunting Kota Depok

Minggu, 19 November 2023 – 18:00 WIB
Komentar Pedas Susi Pudjiastuti Soal Kisruh PMT Stunting Kota Depok - JPNN.com Jabar
Eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut berkomentar terkait kisruh program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) lokal untuk penanganan stunting di Kota Depok.

Komentar tersebut ditulis Susi dalam akun media sosial twitter atau X, bahkan dirinya juga sempat mantion Presiden Jokowi soal permasalahan ini.

Dirinya menyebut program kebaikan untuk anak bangsa selalu ada korupsi dan menurutnya itu menghacurkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Harus nangis dan tertawa. Sedih dan sedih. Apapun untuk kebaikan anak-anak bangsa selalu ada penyunatan. Korupsi sudah di titik menghancurkan kualitas SDM kita untuk masa yang akan datang @jokowi," tulis Susi dalam cuitannya.

Cuitan tersebut juga turut mengundang respons yang beragam dari warganet.

“Tenggelamkan bu, miris,” tulis akun @Vinashusband dalam kolom komentar.

Kemudian, akun @yudilangga menyebut bahwa penanganan stunting tidak bisa dilakukan secara instan, sehingga perlu juga dilakukan edukasi terdahap masarakat.

“Stunting itu tidak bisa instan, harus bertahap dan dalam jangka waktu tertentu. Yang lebih panjang juga buat edukasi kepada masyarakat juga tentang stunting,” tuturnya.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut berkomentar terkait program PMT lokal untuk penanganan stunting di Kota Depok. Begini kata dia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News