Mewakili Uika Bogor, E Mujahidin Dianugerahi Penghargaan Rektor Terbaik Se-Indonesia

Selasa, 14 November 2023 – 16:10 WIB
Mewakili Uika Bogor, E Mujahidin Dianugerahi Penghargaan Rektor Terbaik Se-Indonesia - JPNN.com Jabar
Rektor Uika Bogor raih penghargaan sebagai Rektor Academic Leaders Tahun 2023 pada Perguruan Tinggi dengan akreditasi Institusi Baik Sekali. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor (Uika) Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si meraih Anugerah Academic Leader dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI, sebagai Rektor Academic Leaders Tahun 2023 pada Perguruan Tinggi dengan akreditasi Institusi Baik Sekali.

Penghargaan ini, langsung diserahkan oleh Dirjen Dikti Ristek Prof. Ir. Nizam, Ph. D, di Grand Ballroom Hyatt Hotel, Nusa Dua Denpasar Bali.

Rektor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si mengucapkan terima kasih atas anugerah yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, saya dianugerahi penghargaan Terbaik 2 Tingkat Nasional sebagai Rektor Academic Leader untuk Kategori Perguruan Tinggi Terakreditasi Sangat Baik. Terima kasih atas dukungan semua pihak,” ucapnya, Selasa (14/11).

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Pimpinan dan Dosen Perguruan Tinggi Indonesia yang juga mengikuti World Scientific Forum of Indonesia (WSFI), menambah kemeriahan acara tahunan paling bergengsi di Indonesia ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan dan para pengurus, ketua senat, para wakil rektor, para dekan, para kepala lembaga dan keluarga besar Uika Bogor atas kerja sama yang dijalin.

“Insyaallah, Uika Bogor akan lebih maju lagi. Capaian ini berkat kerja semua civitas yang telah membesarkan Uika Bogor selama ini. Piala ini saya jadikan juga kado terindah untuk Uika serta membuktikan pendidikan tinggi di Jawa Barat sangat pantas diperhitungkan oleh semua pihak,” tuturnya.

Anugerah Academic Leader ini salah satu prakarsa dari Kemendikbudristek untuk menggelorakan dan memperkuat implementasi Merdeka Belajar, Kampus Merdeka guna menghasilkan SDM Indonesia unggul, berakhlak mulia dan berkepribadian Pancasila.

Rektor Uika Bogor dianugerahi Rektor Terbaik Se-Indonesia 2023 Kategori Perguruan Tinggi dengan Akreditasi Institusi Baik Sekali.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News