Mengerikan Detik-detik, Truk Tabrak 4 Mobil Di Purwakarta

Sabtu, 05 Maret 2022 – 15:42 WIB
Mengerikan Detik-detik, Truk Tabrak 4 Mobil Di Purwakarta - JPNN.com Jabar
Sebuah mobil ringsek akibat kecelakaan di Sukatani, Purwakarta. Foto: Humas Polres Purwakarta.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Diduga tidak kuat saat melewati jalan menanjak, sebuah truk mundur dan menabrak empat kendaraan di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta Sabtu (5/3) pagi. Akibatnya, dua orang dikabarkan mengalami luka-luka atas kejadian tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Purwakarta AKP Warjo mengatakan, kejadian tersebut berawal saat sebuah truk yang dikemudikan Deni datang dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, lanjut Warjo, truk tersebut diduga mengalami kendala pada selang rem angin.

"Mengalami kendala pada selang rem angin selanjutnya mundur ke belakang," ucap Warjo dalam laporan tertulis yang diterima JPNN.com.

Kemudian, truk tersebut menabrak empat kendaraan yang terdiri dari tiga mobil dan satu motor yang berada tepat dibelakangnya.

Alhasil, satu unit mobil hitam jenis Terios pun mengalami kerusakan cukup parah akibat terdorong truk tersebut dan membentur sebuah pagar di lokasi kejadian.

"Kemudian truk tersebut menabrak mobil terios lalu terdorong dan menabrak inova, serta menabrak sepeda motor yang berada di belakangnya," tutur Warjo.

Selanjutnya, Warjo menambahkan, atas kejadian tersebut dua orang pengemudi mobil terios dan sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan medis.

Mengerikan, begini detik-detik sebuah truk menabrak empat kendaraan di Purwakarta. Simak kronologisnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News