Security Ditemukan Tewas Membusuk, Polisi: Pihak Yayasan Mengira Korban Pulang ke Rumah

Kamis, 09 November 2023 – 15:45 WIB
Security Ditemukan Tewas Membusuk, Polisi: Pihak Yayasan Mengira Korban Pulang ke Rumah - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi jasad petugas keamanan pondok pesantren. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jasad laki-laki berinisial HS (50 tahun) ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di bangunan semi permanen di sebuah pesantren di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (9/11).

Kanit Reskrim Polsek Beji, Iptu Irman Saputra mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari pihak yayasan, mereka sempat mengirim pesan WhatsApp kepada korban, sebelum akhirnya korban ditemukan tewas membusuk di lokasi kejadian.

“Jadi, pihak yayasan pada hari Selasa sempat WhatsApp, tetapi korban tidak membalas pesan itu. Pesan itu berisi agar korban mengangkat sejumlah barang ke yayasan,” ucapnya, Kamis (9/11).

Karena pesannya tidak dibalas, kemudian pihak yayasan mencoba memanggil korban yang memang tinggal di bangunan semi permanen di area pesantren.

“Dipanggil juga katanya enggak jawab. Namun, mereka tidak merasa curiga, korban dikira sedang pulang ke rumahnya,” ujarnya.

Kemudian, hari ini pihak pesantren baru mengecek ke bangunan semi permanen tempat tinggal korban sekligus pos berjaga.

“Pas hari ini dicek ke dalam, pihak yayasan menemukan korban sudah meninggal,” tuturnya.

Dia menyebut korban ditemukan dalam kondisi membusuk. Namun, tidak tercium bau tak sedap.

Penuturan pihak yayasan dan pondok pesantren, soal kronologi lengkap penemuan jasad security yang tewas membusuk di bangunan semi permanen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News