Pesan Mendalam Mohammad Idris di Hari Jadi ke-52 Korpri

Minggu, 05 November 2023 – 14:45 WIB
Pesan Mendalam Mohammad Idris di Hari Jadi ke-52 Korpri - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris melaunching rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kota Depok, di Stadion Merpati, Pancoran Mas.

Idris mengatakan KORPRI sebagai organisasi profesi ASN memiliki potensi besar untuk mengembangkan organisasinya.

“KORPRI sudah menjadi organisasi profesi, tentunya profesi yang dianut KOPRI adalah para ASN. Ini adalah modal, potensi yang besar bagi KORPRI untuk mengembangkan organisasi profesinya,” katanya.

Dirinya berharap ke depannya KORPRI dapat mengembangkan bidang ekonomi dengan memaksimalkan potensi DWP.

“Bisa mengembangkan bidang ekonomi, bisa mengembangkan anggotanya, di antaranya ada DWP-nya itu yang istrinya sudah mendapatkan sertifikat usaha tadi saya serahkan secara simbolik saja,” tuturnya.

Guna mendukung pengembangan bidang ekonomi, Idris juga secara simbolik memberikan sertifikat izin usaha bagi anggota DWP KORPRI Kota Depok.

Dirinya menyebut dengan rasio ASN Kota Depok yang dikalkulasikan satu orang melayani 360 masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak hanya menuntut mereka untuk berkinerja baik dalam pelayanan.

Tetapi pihaknya juga sudah memikirkan usaha dengan program-program untuk menyejahterakan mereka.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap para ASN lewat KORPRI bisa mengembangkan organisasinya salah satunya di sektor ekonomi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News