Perkembangan Terkini Kasus Pencabulan Uika Bogor, Polisi Beberkan Fakta Terbaru

Kamis, 12 Oktober 2023 – 12:45 WIB
Perkembangan Terkini Kasus Pencabulan Uika Bogor, Polisi Beberkan Fakta Terbaru - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Satreskrim Polresta Bogor Kota terus mendalami kasus pelecehan seksual yang terjadi di Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengatakan sampai saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Uika Bogor ihwal kasus pelecehan seksual tersebut.

"Sejak viralnya kasus pelecehan seksual ini, tim penyidik dengan pihak Uika Bogor sudah membentuk satgas untuk mencari fakta terkait kasus pelecehan seksual tersebut," katanya, dikutip Kamis (12/10).

Berdasarkan informasi terakhir dari pihak Uika Bogor, Satgas PPKS masih terus memintai keterangan kepada para pihak, mulai dari mahasiswi hingga dosen untuk mencari titik terang kasus tersebut.

Meski begitu, pihak Uika Bogor mengakui kalau pelecehan seksual itu memang benar terjadi dan memang benar adanya. Pihak Uika Bogor juga sudah mengantongi identitas terduga korban beserta keterangannya.

"Sekitar tiga hari yang lalu kami sudah berkoordinasi dengan tim satgas, mereka menyampaikan bahwa dugaan tersebut (pelecehan seksual) memang ada, kemudian terduga mahasiswinya juga ada," ujarnya.

"Namun, dari pihak mahasiswi meminta kepada satgas agar identitasnya dirahasiakan dan memohon agar aib tersebut tidak menyebar. Karena dia tidak merasa membuat laporan kepada siapa pun dan tidak pernah memviralkan video tersebut," tambahnya.

Rizka mengakui kalau sampai saat ini belum ada mahasiswi yang membuat laporan secara resmi kepada Polresta Bogor Kota ihwal kasus pelecehan seksual tersebut.

Satreskrim Polresta Bogor Kota terus mendalami kasus pelecehan seksual yang terjadi di Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor. Begini perkembangannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News