Tausiah Kebangsaan Hingga Gebyar UMKM Siap Meriahkan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW

Selasa, 10 Oktober 2023 – 16:30 WIB
Tausiah Kebangsaan Hingga Gebyar UMKM Siap Meriahkan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW - JPNN.com Jabar
Potret poster perayaan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW dan Tausiah Kebangsaan. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Bogor pada tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya pada tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW dibarengi dengan tausiah kebangsaan yang akan berlangsung selama tiga hari beruntun di Lapangan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor.

Acara ini akan berlangsung pada 12 hingga 14 Oktober 2023 dengan rangkaian kegiatan yang meriah, mulai dari Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW, Tausiah Kebangsaan hingga gebyar UMKM.

Adapun pada hari pertama, tepat 12 Oktober 2023 akan dimulai dengan Ziarah Kebangsaan, Kirab, dan Festival Hadro.

Selanjutnya, acara ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, diikuti oleh Kirab Merah Putih dari TMP Pondok Rajeg menuju Lapangan Tegar Beriman.

Acara tersebut juga mencakup penyisihan Festival Hadro di Lapangan Tegar Beriman dan Pameran UMKM yang akan berlangsung selama dua hari, yakni 12-13 Oktober 2023 di Lapangan Tegar Beriman.

Hari kedua pada 13 Oktober 2023 akan dimeriahkan oleh Festival Marawis dan Kasidah, dengan penyelenggaraan Festival Kasidah (Penyisihan), Festival Marawis (Penyisihan), dan Pameran UMKM di Lapangan Tegar Beriman.

Sedangkan kegiatan pada hari ketiga, 14 Oktober 2023 akan mencapai puncaknya dengan final Festival Hadro, Marawis, dan Kasidah di Lapangan Tegar Beriman.

Tausiah kebangsaan hingga gebyar UMKM siap memeriahkan peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News