Rivera Outbound dan Edutainment Hadir Sebagai Wisata Edukasi Ramah Keluarga

Minggu, 08 Oktober 2023 – 17:30 WIB
Rivera Outbound dan Edutainment Hadir Sebagai Wisata Edukasi Ramah Keluarga - JPNN.com Jabar
Potret keseruan peresmian Rivera Outbound dan Edutainment. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (GAP) terus mengambil bagian dalam perkembangan sektor pariwisata dalam negeri dengan menghadirkan destinasi wisata terbaru di kawasan Bogor Nirwana Residence.

Destinasi wisata bernama Rivera Outbound & Edutainment itu menyediakan berbagai aktivitas serta wahana outdoor dan edukasi.

Resza Adikreshna, selaku Direktur Utama PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, mengatakan Rivera merupakan wisata keluarga yang memberikan pengalaman berpetualang, mengedukasi dan hiburan dengan suasana alam.

Diharapkan pengunjung yang datang akan merasakan pengalaman seru sesuai tagline Rivera Nature Fun Outbound Park.

“Lokasi Rivera sangat strategis di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan jarak tempuh sekitar 15 menit dari Stasiun Bogor atau dari keluar pintu tol Jagorawi. Lokasi Rivera berjarak tempuh hanya 5 menit dari The Jungle Waterpark Bogor dan Aston Bogor Hotel & Resort,” ungkap Resza, Minggu (8/10).

Dirinya menjelaskan ke depan Rivera akan hadir lebih dari 15 wahana dan atraksi untuk keluarga atau semua kalangan usia.

Meski begitu, sejumlah wahana juga sudah bisa dinikmati secara bertahap, seperti Ropes & Obstacles (permainan petualangan outdoor 2 lantai dengan 42 lintasan), flying fox (petualangan meluncur dari ketinggian yang rencananya melintasi jalur 70 meter dan 120 meter), kursi gantung (cocok untuk bersantai melihat pemandangan sungai dan BNR).

Kemudian, tubing (petualangan melintasi dan menikmati arus sungai dengan panjang lintasan sekitar 300 meter menggunakan tube/ban), wall climbing, ezy roller, trampolin, mobil listrik dan akan ada juga area agro edukasi dan Rabbit Island.

PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (GAP) menghadrikan wisata edukasi bernama Rivera Outbound and Edutainment. Begini potret keseruannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News