Gegara Hal Ini Rencana Pembangunan Masjid di Lahan SDN Pondok Cina 1 Batal Dilakukan

Kamis, 05 Oktober 2023 – 20:00 WIB
Gegara Hal Ini Rencana Pembangunan Masjid di Lahan SDN Pondok Cina 1 Batal Dilakukan - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Rencana pembangunan Masjid Jami Al-Quddus di lahan SDN Pondok Cina 1 oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dibatalkan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebut anggaran pembangunan masjid tersebut sudah dicabut oleh mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Kan duitnya juga sudah dicabut sama gubernur, gubernurnya juga kan sudah hilang. Itu urusan nanti, yang jelas sekarang belum ada (rencana bangun masjid). Gubernur juga sudah mencabut duitnya, kalau mau cari sumbangan-sumbangan silakan,” ucap Idris, Kamis (5/10).

Sampai saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok belum ada rencana untuk pembangunan masjid di lahan SDN Pondok Cina 1 tersebut.

“Sampai saat ini belum ada rencana lagi, tanahnya masih begitu,” terangnya

Idris menyebut pihaknya masih fokus menyelesaikan RKB di SDN Pondok Cina 5.

“Kami saat ini fokus menyelesaikan RKB di SDN Pondok Cina 5, untuk para siswa gabung sekolah di pagi hari dan sebagian di siang hari, mudah-mudahan bisa di pagi hari semua dengan tambahan enam lokal,” kata Idris.

Terkait pembatalan pembangunan masjid tersebut, dirinya mengaku tidak merasa kecewa.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebut Pemprov Jabar batal membangun masjid di lahan SDN Pondok Cina 1. Begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News