Habiskan Malam di Bandung, Ganjar Pranowo Dapat Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat

Selasa, 03 Oktober 2023 – 23:15 WIB
Habiskan Malam di Bandung, Ganjar Pranowo Dapat Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat - JPNN.com Jabar
Habiskan Malam di Bandung, Ganjar Pranowo Dapat Sambutan Luar Biasa dari Masyarakat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo menyapa masyarakat di Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga Kota Bandung, Selasa (3/10) malam. Kedatangan mantan orang nomor satu di Jawa Tengah itu, sontak membuat masyarakat antusias. 

Tampak, sejumlah warga mencoba mendekat dan menyapa Ganjar Pranowo. Tak sedikit pula masyarakat yang ingin berswafoto. Ganjar pun dengan ramah melayani masyarakat yang ingin foto bersama. 

"Itu ada pak Ganjar. Itu yang rambutnya putih. Pak foto dulu pak, saya fans berat bapak," ucap salah seorang masyarakat. 

Di Jalan Asia Afrika, Ganjar sempat mencicipi Nasi Goreng Pak Ikin PR yang lengendaris. Ia juga sempat bernyanyi bersama musisi jalanan Bandung dan mengapresiasi karya-karya mereka. 

Bahkan, Ganjar sempat menyapa komunitas yang berdandan ala hantu. Dia sempat menyapa Mak Lampir dan melayani mereka untuk berfoto bersama. 

"Kami komunitas hantu Bandung pak, namanya Comjurig Bandung. Kita setiap malam di sini dan berdandan ala hantu untuk menghibur masyarkat," ujar Lia, salah satu anggota Comjurig Bandung. 

Setelah dari Jalan Asia Afrika, Ganjar kemudian berjalan menyusuri Jalan Braga untuk menyaksikan pameran lukisan jalanan yang ada di sana. 

Para pelukis Jalan Braga yang didatangi Ganjar pun langsung heboh. Mereka tak menyangka, Ganjar datang mengunjungi sejumlah stand yang sedang melakukan pameran jalanan. 

Capres PDIP Ganjar Pranowo menyapa masyarakat di Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News