Seminar Komunikasi AMIC Unpad, Wamenkominfo Bahas Transformasi Digital

Kamis, 28 September 2023 – 17:02 WIB
Seminar Komunikasi AMIC Unpad, Wamenkominfo Bahas Transformasi Digital - JPNN.com Jabar
Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria (kedua dari kiri) didampingi Rektor Unpad Bandung Prof Rina Indiastuti (kedua dari kiri) dalam kegiatan AMIC Annual Conference yang diselenggarakan Asian Media Information dan Communication Centre (AMIC) di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Kamis (28/9). Foto: Nur Fidhiah Sharing/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria menghadiri kegiatan AMIC Annual Conference yang diselenggarakan Asian Media Information dan Communication Centre (AMIC) di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Kamis (28/9). 

Tema di tahun ini adalah “Talk ASAP: Africa Asia Pasific Dialogue on Communication Issues”.

Nezar mengatakan, dalam seminar ini pihaknya banyak membahas bidang komunikasi yang menjadi keilmuan dari para peserta. 

Komunikasi di tengah transformasi digital, kata Nezar, menjadi hal yang penting dibahas. Sebab, seiring berjalannya waktu terjadi perubahan-perubahan. 

"Membahas begitu banyak tema-tema penting, terutama dalam bidang komunikasi dan juga untuk ilmu komunikasi yang sedang berubah, " kata Nezar ditemui seusai kegiatan. 

Nezar menjelaskan, pembahasan mengenai komunikasi menjadi isun yang relevan dibahas di zaman sekarang. 

Apalagi, AMIC menggandeng Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjajaran (Unpad) sebagai salah satu kejuruan terkemuka di Indonesia. 

"Jadi, buat Kominfo, pembahasannya pertama dalam forum ini sangat relevan dalam situasi yang sedang kami hadapi, sekarang di Indonesia, yakni transformasi digital, kami melakukan akselerasi transformasi digital," jelasnya. 

Isu transformasi digital dan media sosial menjadi pembahasan utama dalam seminar komunikasi AMIC Unpad.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News