Berikut Ini Waktu dan Produk Belanja Favorit Konsumen Alfamart di GrabMart

Selasa, 26 September 2023 – 21:00 WIB
Berikut Ini Waktu dan Produk Belanja Favorit Konsumen Alfamart di GrabMart - JPNN.com Jabar
Ilustrasi belanja online di Grabmart dan Alfamart. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dengan akses ke lebih dari 3.600 outlet Alfamart di Indonesia, Grab tawarkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan praktis dan nyaman.

Diketahui bahwa orang Indonesia suka berbelanja di malam hari dan di waktu istirahat.

Data menunjukkan frekuensi yang tinggi dari konsumen Alfamart yang berbelanja secara online melalui GrabMart pada pukul 19.00 WIB atau akhir pekan.

Kebiasaan ini terlihat dari data konsumsi sebagai hasil kerja sama Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk menghadirkan layanan berbelanja dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui layanan GrabMart.

Kini, pelanggan dapat dengan mudah memperoleh produk Alfamart secara online kapan saja dan di mana saja melalui lebih dari 3.600 outlet yang tergabung dalam ekosistem GrabMart.

Mayoritas konsumen membeli aneka produk seperti camilan, obat dan keperluan pribadi, minuman ringan, hingga kebutuhan sarapan yang merupakan lima teratas produk terlaris di Alfamart melalui GrabMart.

Dengan kemudahan berbelanja online yang diberikan melalui bergabungnya Alfamart, mencatat terdapat tiga kota yang memiliki pengguna terbanyak dalam membeli produk Alfamart melalui GrabMart, yaitu Jakarta dengan 1.909 outlet, Bandung 320 outlet dan Bali 132 outlet.

Beragam produk seperti camilan, obat dan keperluan pribadi, minuman ringan, hingga kebutuhan sarapan merupakan lima teratas produk terlaris di Alfamart melalui GrabMart.

Miliki lebih dari 3.600 outlet Alfamart di Indonesia, Grab tawarkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan praktis dan nyaman.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News