Gebyar UMKM Hingga Fun Walk Warnai Perayaan HUT Ke-55 Kadin Kota Bogor

Minggu, 24 September 2023 – 18:30 WIB
Gebyar UMKM Hingga Fun Walk Warnai Perayaan HUT Ke-55 Kadin Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Potret keseruan perayaan HUT ke-55 Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Gebyar UMKM, fun walk dan zumba, meriahkan HUT ke-55 Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bogor yang berlangsung di Lapangan Luar Gor Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (24/9).

Ribuan peserta tumpah ruah mengikuti fun walk dan zumba yang dikomandoi oleh Ambasador Zumba Indonesia, Denada.

Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT ke-55 Kadin yang merupakan hari ulang tahunnya para pengusaha.

"Semoga Kadin Kota Bogor bisa selalu menjadi induk pengusaha yang selalu berkolaborasi dengan pemkot serta bisa menjadi organisasi yang bermanfaat, bagi masyarakat dalam memajukan perekonomian," kata Almer.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menargetkan 4 ribu peserta. Selain itu, sebanyak 21 stand disediakan bagi UMKM Kota Bogor untuk menjual produknya di lokasi kegiatan. 

"Dengan diselenggarakannya gebyar UMKM, fun walk dan zumba ini adalah bagian dari keinginan Kadin Kota Bogor, agar perayaan ini juga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat dan pelaku UMKM," ujarnya.

Almer menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa Kadin sangat peduli terhadap pelaku usaha terutama bidang UMKM. 

"Sinergitas antara pemerintahan, pengusaha, DPRD, aparat penegak hukum dan seluruh lapisan masyarakat harus dijaga, agar iklim usaha di Kota Bogor bisa selalu kondusif dan aman," harapnya.

Gebyar UMKM, fun walk dan zumba, meriahkan HUT ke-55 Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News