Pertamina Undang Jurnalis Ikut Anugerah Jurnalistik 2023, Begini Syarat dan Ketentuan

Jumat, 22 September 2023 – 13:30 WIB
Pertamina Undang Jurnalis Ikut Anugerah Jurnalistik 2023, Begini Syarat dan Ketentuan  - JPNN.com Jabar
Manager Media Communication Pertamina Roberth Marchelino Verieza. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pertamina kembali menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023. Tahun ini tema yang diusung ialah Energizing The Nation.

Dengan tema ini, Pertamina menegaskan komitmen dan peran strategisnya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memastikan ketahanan, kemandirian, dan kedaulatan energi nasional.

Manager Media Communication Roberth Marchelino Verieza mengatakan, AJP 2023 terbuka untuk seluruh insan pers di seluruh Indonesia, baik media nasional maupun lokal.

“Pertamina mengajak jurnalis Indonesia untuk kembali berpartisipasi dalam AJP 2023 dengan menampilkan karya-karya terbaiknya sejalan dengan komitmen Pertamina untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Roberth di Bandung, Jumat (22/9).

Roberth menjelaskan, setiap jurnalis bisa mengikutsertakan karya sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi,

Karya yang didaftarkan dalam AJP 2023 wajib sudah dipublikasikan atau disiarkan di media massa dengan rentang waktu 11 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Dalam gelaran AJP ke-20 ini, Pertamina menawarkan 6 kategori karya meliputi kategori media cetak, online, radio, televisi, essay foto, dan publikasi CSR/UMKM Pertamina.

Khusus karya publikasi CST/UMKM Pertamina bisa diikuti jurnalis media cetak, online, maupun elektronik. Sementara, kategori essay foto bisa diikuti jurnalis media cetak dan online.

Pertamina kembali menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023. Tahun ini tema yang diusung ialah Energizing The Nation.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News