Rekomendasi Kursus Bahasa Asing Murah Tetapi Tidak Murahan di Bogor, Biaya Bisa Dicicil Loh!

Kamis, 14 September 2023 – 18:10 WIB
Rekomendasi Kursus Bahasa Asing Murah Tetapi Tidak Murahan di Bogor, Biaya Bisa Dicicil Loh! - JPNN.com Jabar
Potret pelaksanaan pembelajaran di tempat kursus bahasa asing Truffle. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Penguasaan bahasa asing menjadi salah satu nilai tambah jika Anda ingin serius dan fokus untuk bersaing di dunia pekerjaan.

Di Kota dan Kabupaten Bogor ada banyak lembaga dan tempat kursus bahasa asing, salah satunya Truffle.

Manajemen Truffle, Desti Impiani mengatakan Truffle berdiri sejak tahun 2020 lalu saat Covid-19 melanda.

Lembaga kursus bahasa asing tersebut nekat buka saat pandemi Covid-19 lantaran pihaknya sudah mengantongi izin dan sudah terstandarisasi Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Salah satu kelebihan Truffle sebagai lembaga kursus bahasa asing ialah, di sana para peserta kursus mendapatkan pelatihan bahasa secara full level.

Tak hanya itu, proses pembelajaran kursus bahasa asing di Truffle juga dibuat semenarik dan senyaman mungkin dengan konsep yang sangat homey untuk para peserta.

Pembelajaran kursus bahasa asing di Truffle juga diisi oleh tutor yang berlisensi dan kompeten di bidangnya masing-masing.

Di Truffle, para peserta kursus dapat memilih delapan pilihan bahasa, yakni Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Mandarin, Jepang dan Korea. Pihaknya juga menyediakan kursus bahasa Indonesia untuk para warga negara asing (WNA).

Rekomendasi tempat kursus bahasa asing di Bogor. Simak penjelasan lengkapnya di sini!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News