Pedagang Daging di Depok Batal Mogok, Begini Alasannya

Senin, 28 Februari 2022 – 11:50 WIB
Pedagang Daging di Depok Batal Mogok, Begini Alasannya - JPNN.com Jabar
Pedagang daging sapi di Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Rencana mogok jualan yang akan dilakukan pedagang daging sapi di Kota Depok selama tiga hari, terhitung Senin (28/2) hingga Rabu (2/3) gagal dilakukan.

Salah satu pedagang daging sapi di Pasar Cisalak, Depok, Iwan mengatakan, saat ini sejumlah pedagang daging di Depok tetap berjualan seperti hari biasa.

“Suara kami sudah terwakilkan oleh teman-teman pedagang daging di Jakarta, karena hari ini Jakarta mogok jualan semua,” ucap Iwan, Senin (28/2).

Ia menyebut, hingga semalam tidak ada instruksi untuk mogok dagang, sehingga hari ini seluruh pedagang daging masih tetap berjualan.

“Apalagi ini hari libur, dikhawatirkan banyak pembeli yang datang, makanya banyak yang memutuskan untuk tetap berdagang,” tuturnya.

Jika memang nantinya ada istruksi untuk mogok jualan bagi seluruh pedagang daging di Depok, Iwan mengaku akan melakukan hal tersebut.

“Kalau memang ada istruksi untuk mogok berjualan, dan semua satu suara, saya akan ikuti. Saya kan hanya pedagang, ikuti paguyuban yang ada saja,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Rencana mogok jualan yang akan dilakukan pedagang daging sapi di Kota Depok selama tiga hari batal dilakukan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News