Lalu Lintas Padat, Tiga Unit Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bandung

Senin, 11 September 2023 – 20:15 WIB
Lalu Lintas Padat, Tiga Unit Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bandung - JPNN.com Jabar
Petugas sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Senin (11/9). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tiga unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Senin (11/9) pagi.

Adapun tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya kendaraan Double Cabin Isuzu No. Pol KT-8322-YH yang dikemudikan M Anugrah, lalu kendaraan Minibus Honda Jazz No. Pol D-1508-ABQ yang dikemudikan oleh Slamet Raharja dan kendaraan mobil box dengan No. Pol B-9007-SKV yang dikemudikan Agus Said.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Syaiful Haris mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut berawal saat kendaraan double cabin melintas di lokasi kejadian dan melakukan pengereman secara mendadak.

Rem mendadak itu menyebabkan kendaraan yang ada di belakang yakni Honda Jazz langsung menabrak bagian belakang mobil double cabin yang disusul dengan mobil di belakang Honda Jazz.

"Pengendara mobil double kabin melakukan pengereman secara dadakan karena ada kendaraan yang melintas didepannya," kata Arif dihubungi.

Ia menambahkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Petugas pun langsung mendatangi lokasi kejadian, setelah mendapat informasi soal kejadian kecelakaan tersebut.

"Saat ini sudah dalam penanganan. Kami masih melakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut. Adapun penanganan dilakukan oleh Unit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung," tuturnya.

Arif pun mengimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara.

Tiga unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Pasteur, Kota Bandung, Senin (11/9) pagi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News