Khitanan Massal Ramaikan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Polda Jabar

Kamis, 07 September 2023 – 20:20 WIB
Khitanan Massal Ramaikan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Polda Jabar - JPNN.com Jabar
Para peserta khitanan massal foto bersama dengan para cosplayer dalam rangka perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang digelar di Aula Ditlantas Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (7/9). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan berkegiatan sosial.

Para polisi lalu lintas ini menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial, salah satunya khitanan massal, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dipusatkan di Aula Gedung Ditlantas Polda Jabar, khitanan massal diikuti 120 anak-anak.

Suasana keceriaan pun nampak memenuhi ruangan. Seusai para peserta dikhitan, acara dilanjut dengan kegiatan hiburan yang merupakan edukasi kampanye keselamatan dalam berkendara.

“Tujuan kami menggelar acara khitanan ini harapannya bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kemudian bisa membantu orang tua yang memang memiliki putra untuk melaksanakan khitanan,” kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo, Kamis (7/9).

Selain dibuka secara gratis bagi masyarakat, Ditlantas Polda Jabar juga mengundang para anak yatim piatu untuk bisa ikut dikhitan.

Keikutsertaan anak-anak ini pun menjadi komitmen Wibowo untuk berbagi dengan warga di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Ia menambahkan, khitanan massal merupakan rangkaian kegiataan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di Polda Jabar.

Ditlantas Polda Jabar merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan menggelar kegiatan khitanan massal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News