Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Evaluasi TAP Bentukan Ridwan Kamil, Dibubarkan?

Selasa, 05 September 2023 – 20:15 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Evaluasi TAP Bentukan Ridwan Kamil, Dibubarkan? - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (kiri) jalan berdampingan dengan Ridwan Kamil (kanan) seusai serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (5/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin akan mengevaluasi, Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) yang sebelumnya dibentuk Ridwan Kamil.

Tidak menutup kemungkinan, kumpulan pembantu Ridwan Kamil itu tidak akan dipakai dan dibubarkan.

Selama 17 bulan ke depan, Bey bakal bertugas di Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar sampai dengan terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

Bey mengatakan, dirinya akan mencari informasi mengenai peran dan fungsi dari tiap unit dalam TAP.

“Semua akan kami evaluasi. Saya dengar juga dari semua stakeholder bagaimana apakah peran-perannya bagaimana. Saya sih mendengarkan dulu, yang penting kami berbuat yang terbaik buat Jawa Barat,” kata Bey seusai serah terima jabatan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Selasa (5/9).

Sementara itu, disinggung akan dibentuk atau tidaknya tim khusus yang baru, mantan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden RI itu belum bisa memastikan.

Ia juga menyebut belum punya rencana terkait program kerja yang akan dilakukan selama memimpin.

“Belum (soal program) baru besok ya, besok kan akan rapim (Rapat Pimpinan) saya akan melihat, tentunya kan enggak bisa banyak, tentunya saya akan usahakan,” ucapnya.

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin akan mengevaluasi kinerja Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) yang sebelumnya dibentuk Ridwan Kamil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News