Tangani Kebakaran Sampah, Bey Machmudin Bakal Tinjau TPA Sarimukti

Selasa, 05 September 2023 – 19:25 WIB
Tangani Kebakaran Sampah, Bey Machmudin Bakal Tinjau TPA Sarimukti - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat memberikan sambutan dalam serah terima dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar masa jabatan 2018 - 2023 dan Penjabat Gubernur Jabar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (5/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin bakal menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan dari kepemimpinan Ridwan Kamil.

Salah satu yang belum terselesaikan adalah penanganan kebakaran TPA Sarimukti yang membuat status Bandung Raya menjadi darurat sampah dari 24 Agustus sampai dengan 24 September 2023.

Bey mengatakan, saat ini dirinya belum memiliki beberapa solusi dari penanganan kebakaran sampah di TPA Sarimukti.

Ia akan lebih dulu berkoordinasi dengana beberapa dinas yang terlibat. Besok di hari pertama Bey bekerja, dirinya akan menggelar rapat pimpinan (Rapim).

“Ya nanti saya akan dengarkan dulu dari dinas-dinas bagaimana solusinya. Ada beberapa mungkin ya,” kata Bey seusai pisah sambut di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Selasa (5/9).

Setelah mendengar masukan dari beberapa dinas terkait, Bey memastikan akan mengambil langkah penanganan untuk TPA Sarimukti.

Ia pun bakal meninjau langsung ke lokasi dan melihat apa saja dampak dari kebakaran ini.

“Insya Allah, Insya Allah, tentunya harus ditinjau enggak bisa hanya dengan kami dengarkan saja, Insya Allah akan ditinjau,” tuturnya.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin bakal meninjau TPA Sarimukti yang masih terbakar sebagai tugas pertamanya memimpin Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News