Konser Rakyat WJF 2023 Jadi Momentum Ridwan Kamil Pamit ke Rakyat Jabar

Minggu, 03 September 2023 – 21:00 WIB
Konser Rakyat WJF 2023 Jadi Momentum Ridwan Kamil Pamit ke Rakyat Jabar - JPNN.com Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi sang istri Atalia Praratya saat menyaksikan penampilan grup band The Changcuter dalam konser musik West Java Festival (WJF) 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (3/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Belasan ribu warga Jawa Barat tumpah ruah di Stadion Siliwangi demi menyaksikan penampilan sejumlah grup band.

Pesta musik ini menjadi malam puncak rangkaian kegiatan West Java Festival (WJF) 2023 yang berlangsung sejak Sabtu (2/9).

Di malam ini sejumlah grup band tampil menghibur para penonton. Dua grup band asal Bandung, Luicy Juicy dan The Changcuter tampil membuka acara.

Sebelum The Changcuter tampil menghibur, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat berpamitan kepada warganya.

Pria yang karib disapa Emil itu melaporkan sejumlah pencapain dan perubahan yang sudah dilakukannya selama 5 tahun memimpin Jabar.

Ia juga memberi pesan kepada warga Jabar agar menjadi generasi perubahan, yang langsung beraksi dan tidak sekadar bicara.

"Tolong ingat semangat ini, kalau kamu benci pada kebodohan, pada korupsi, ketidakadilan, jadilah generasi perubahan seperti saya," kata Emil dihadapan warga Jabar, Minggu (3/9) malam.

Dalam sambutannya, Emil sempat menitikan air mata saat membicarakan soal pencapaian yang sudah diraihnya selama bertugas sebagai kepala daerah.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menangis saat berpamitan kepada warga dalam kegiatan pesta rakyat WJF 2023 di Stadion Siliwangi, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News