Bojan Hodak Senang David Silva Kembali Cetak Gol

Minggu, 03 September 2023 – 17:30 WIB
Bojan Hodak Senang David Silva Kembali Cetak Gol - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Performa David da Silva, penyerang Persib Bandung kembali gacor di pekan ke-11 Liga 1 2023/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9).

Saat duel big match Persib vs Persija, David datang menjadi penyelamat. Sepakan David yang masuk ke gawang Persija mengubah skor menjadi 1 – 1.

Skor imbang bertahan hingga menit akhir, dan Persija harus puas berbagi angka dengan rival abadinya itu.

Gol David kemarin menjadi yang ketiga buatnya di musim ini. Performanya sempat disoroti pelatih Bojan Hodak karena dalam enam laga, David tidak bisa memanfaatkan peluang yang tercipta menjadi gol.

Kemudian, di dua laga sebelumnya, David didera cedera lutut yang membuatnya absen.

Namun, sore kemarin David kembali. Performa kembali fit dan menunjukkan kepada penonton bahwa dirinya masihlah penyerang yang memiliki naluri mencetak gol.

Penyerang asal Brazil itu masuk menggantikan Victor Igbonefo di menit 79. Hanya berselang enam menit, Marc Klok memberikan umpan matang kepada David yang dengan mudah menuntaskannya menjadi gol penyama kedudukan.

“David bermain di 15 menit terakhir karena dia tidak cukup banyak berlatih. Jika tidak cukup berlatih dengan tim maka pemain tersebut tidak akan bermain (sebagai starter) karena ini bukan bermain playstation,” ucap Bojan, Minggu (3/9).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengomentari performa David da Silva yang kembali mencetak gol saat laga melawan Persija.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News