Didatangi Kades Petir, Kisruh Proyek Drainase di Dramaga Berakhir Damai

Kamis, 31 Agustus 2023 – 17:45 WIB
Didatangi Kades Petir, Kisruh Proyek Drainase di Dramaga Berakhir Damai - JPNN.com Jabar
Kades Petir, Sukardi saat mendatangi langsung rumah warga yang terdampak pembangunan drainase di Kampung Malimping, RT 1, RW 4, Desa Petir, Kecamatan Drama, Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kepala Desa (Kades) Petir, Kecamatan Drama, Kabupaten Bogor, Sukardi mendatangi langsung warga yang terdampak pembangunan drainase di Kampung Malimping, RT 1, RW 4.

Kedatangan orang nomor satu di Desa Petir itu untuk memastikan kondisi terkini warganya pascaambruknya dinding pagar beton rumahnya akibat proyek pembangunan drainase.

"Hari ini saya datang untuk mengecek secara langsung kondisi rumah warga yang terdampak pembangunan drainase," kata Sukardi kepada awak media, Kamis (31/8).

Sukardi juga meminta agar pihak ketiga dalam hal ini kontraktor bisa segera bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

"Saya akan coba mendorong kepada pihak ketiga mudah-mudahan pihak ketiga sesegera mungkin bisa bertanggung jawab terkait dampak dari pekerjaan ini," ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, yang sudah membangunkan proyek drainase di wilayahnya.

Meski begitu, Sukardi meminta kepada pihak ketiga dalam hal ini kontraktor agar segera bisa bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepada warganya.

"Kami sebagai penerima manfaat saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah terkiat pekerjaan ini. Namun, kepada pihak ketiga jangan mementingkan diri sendiri dahulu, tolong kedepankan kepentingan warga saya demi kemaslahatan semuanya," tutupnya.

Pascadidatangi Kades Petir, Kecamatan Drama, Kabupaten Bogor, Sukardi, kisruh pembangunan drainase di wilayahnya berakhir damai.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News