Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di KM 135 Tol Padaleunyi

Jumat, 25 Februari 2022 – 20:30 WIB
Terungkap, Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di KM 135 Tol Padaleunyi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Dok. ANTARA

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas jalan Tol Padaleunyi KM 135, pagi tadi.

Kanit 1 PJR Bandung Raya Ditlantas Polda Jabar AKP Darno mengatakan, kecelakaan beruntun terjadi di jalur B arah Jakarta pada Jum'at pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam tragedi tersebut.

Darno menjelaskan, peristiwa bermula ketika empat kendaraan tersebut melaju dari arah timur ke barat. Kemudian, setibanya di lokasi kejadian, sebuah mobil jenis Toyota Fortuner tiba-tiba melakukan rem mendadak.

"Diduga rem mendadak, sehingga terjadi tabrakan beruntun," kata Darno dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Darno memastikan tidak ada korban jiwa, baik itu meninggal dunia atau luka dalam peristiwa itu. Ada pun kerugian materil yang diakibatkan peristiwa tersebut diduga mencapai Rp 40 juta.

Pascakejadian, polisi segera mendatangi lokasi dan memintai keterangan dari saksi. Polisi juga telah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu.

"SIM STNK diserahkan unit laka Polrestabes Bandung," katanya. (mcr27/jpnn)

Kecelakan beruntun melibatkan empat buah kendaraan terjadi di KM 135 Tol Padaleunyi. Polisi menjelaskan kronologis dan penyebab kecelakaan.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News