Grand Opening Mie Gacoan Timbulkan Kerumunan dan Antrean Panjang

Jumat, 25 Februari 2022 – 17:05 WIB
Grand Opening Mie Gacoan Timbulkan Kerumunan dan Antrean Panjang - JPNN.com Jabar
Antrean pengunjung Mie Gacoan saat grand opening, Jumat (25/2). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Grand opening Mie Gacoan, di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, membuat pengunjung membludak hingga menyebabkan antrean panjang mengular hingga ke depan area parkiran.

Alhasil, Satpol PP Kota Depok langsung mendatangi lokasi dan memasang garis pembatas untuk mengurai kerumunan dan antrean yang mencapai ratusan orang.

Komandan Tim Garuda 4 Satpol PP Kota Depok Yudi Wahyudi menerangkan, pihaknya datang bersama tujuh anggota berdasarkan arahan dari pimpinan, lantaran grand opening Mie Gacoan menimbulkan kerumunan.

“Kami datang untuk mengurai kerumunan dengan memasang police line agar tidak ada lagi yang masuk untuk antre karena sudah terlalu penuh,” ucap Yudi di lokasi, Jumat (25/2).

Pihaknya juga telah menemui manajemen untuk memberikan imbauan, diantaranya menonaktifkan sementara waktu layanan antar daring.

“Karena kalau layanan daringnya masih terus diaktifkan otomatis akan semakin membludak, ini pun yang datang sudah tidak kami perbolehkan antre lagi,” terangnya.

Ia menyebut, untuk saat ini baru itu saja langkah yang dilakukan Satpol PP Depok. Namun, jika esok hari antrean seperti ini masih terjadi pihaknya tak segan untuk memberikan sanksi tegas.

“Kami melakukan ini secara bertahap. Hari ini kami berikan imbauan, jika besok masih seperti ini maka terpaksa akan kami tutup bahkan memungkinkan dilakukan penyegelan,” tegasnya. (mcr19/jpnn)

Dinilai melanggar protokol kesehatan, Satpol PP datangi Grand Opening Mie Gacoan, di Jalan Raya Margonda, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News