Bank BJB Raih Penghargaan CCSEA 2022

Jumat, 25 Februari 2022 – 15:16 WIB
Bank BJB Raih Penghargaan CCSEA 2022 - JPNN.com Jabar
Piagam penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 yang diterima Bank Bjb dalam kategori Call Center Reguler Banking. (Foto: Humas Bank BJB)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022. Bank milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat itu berprestasi dalam kategori Call Center Reguler Banking.

Bank BJB mendapatkan score index 98,397 (Exceptional, Mostly Happier Customer) yang merupakan score tertinggi dalam kategori tersebut. Penghargaan ini langsung diterima oleh Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan Bank BJB Suhartini pada 23 Februari 2022 di Jakarta.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartono mengatakan, penghargaan CCSEA merupakan bukti Bank BJB sangat memerhatikan kebutuhan nasabah.

"Penghargaan ini, akan menjadi motivasi dan pendorong bagi Bank BJB untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah," ucap Widi pada keterangan resminya yang diterima JPNN.com, Jum'at (25/2).

Widi menjelaskan, Bank BJB membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

"Bank BJB membangun contact center yang mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terpadu," katanya.

Menurut Widi, contact center yang luar biasa punya arti yang sangat penting demi terciptanya budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah.

Bank BJB meraih penghargaan CCSEA 2022 dalam kategori Call Center Reguler Banking. Bank milik Pemprov Jabar ini terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News