Royal Safari Garden Ajak Pengunjung Meriahkan HUT ke-78 RI

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 15:00 WIB
Royal Safari Garden Ajak Pengunjung Meriahkan HUT ke-78 RI - JPNN.com Jabar
Kemeriahan acara HUT ke-78 RI di Royal Safari Garden, Bogor. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BOGOR - Royal Safari Garden ajak pengunjung untuk turut serta memeriahkan HUT ke-78 RI dengan berbagai kegiatan. Salah satunya upacara bendera. 

Upacara bendera tersebut, dihadiri dan di pimpin oleh General Manager Royal Safari Garden, Dody Saputro. 

Marcom Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani, memaparkan rangkaian Upacara Bendera HUT ke-78 RI bersama tamu di Royal Safari Garden merupakan untuk pertama kalinya. 

“Pertama kalinya di tahun 2023 ini Royal Safari Garden menyelenggarakan Upacara HUT ke-78 RI mengajak tamu untuk dapat menyaksikan  dan berpartisipasi dalam rangkaian acara Upacara HUT ke-78 RI ini, yang dimana pesertanya terdiri dari jajaran karyawan, tamu pun ikut berpartisipasi dalam menyelanggarakan upacara bendera,” ucap Dian dikutip Sabtu (19/7). 

Dian menyebut, setelah rangakain upacara bendera selesai, dilanjut dengan unjuk bakat dari karyawan Royal Safari Garden yaitu tarian wonderful Indonesia. 

Kemudian, pasukan defile pengiring paskibra pembawa bendera merah putih, terdiri dari 11 orang  karyawati Royal Safari Garden yang telah berlatih untuk memberikan yang terbaik. 

“Sebagai negara dengan bhineka tunggal ika yaitu keberagaman budaya, maka ditampilkan fashion show pakaian adat nusantara bertujuan untuk memperlihatkan keragaman busana traditional yang ada di Indonesia, ada yang memakai busana adat Bali, Batak, Jawa, hingga Kalimantan,” tuturnya. 

Tidak hanya itu, sebagai komitmen dalam dalam mengapresiasi staff Royal Safari Garden, manajemen menyerahkan beasiswa bagi anak karyawan yang berprestasi mulai dari SD, SMP, dan universitas, apresiasi ini dilakukan setiap tahunnya. 

Royal Safari Garden ajak seluruh karyawan dan pengunjung meriahkan HUT ke-78 RI dengan mengikuti upacara bendera dan perlomaan yang digelar
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News