Robot Pundis Sukses Memikat Peserta FMP Dengan Membawakan Lagu Daerah hingga Kemerdekaan di Tugu Kujang

Kamis, 17 Agustus 2023 – 20:45 WIB
Robot Pundis Sukses Memikat Peserta FMP Dengan Membawakan Lagu Daerah hingga Kemerdekaan di Tugu Kujang - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor, Bima Arya sangat terpesona dengan penampilan boneka angklung bernama Pundis, pada saat doa bersama lintas agama di Tugu Kujang, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ada hal menarik saat pelaksaanan doa bersama lintas agama pada HUT ke-78 RI yang berlangsung di Tugu Kujang, Kota Bogor pada, Kamis (17/8).

Botani Square Mall menyuguhkan penampilan permainan musik angklung yang tak biasa. Permainan angklung yang disuguhkan bukanlah seperti biasanya, yang dimainkan oleh manusia.

Angklung-angklung itu justru dibawakan dengan indah dan menggemaskan oleh boneka-boneka robot.

Direksi Mall Botani Square, Lindra Hismanto menjelaskan robot angklung bernama Pundis itu membawaka lagu daerah hingga lagi perjuangan dalam momentum kemerdekaan HUT ke-78 RI.

"Kami diberikan kesempatan untuk memeriahkan acara 17 Agustus bersama Festival Merah Putih (FMP). Kebetulan Pundis membawakan lagu perjuangan," kata Lindra.

Menurut dia, ada sekitar 10 menit lagu daerah hingga perjuangan yang dibawakan oleh Pundis si robot angklung.

"Khusus untuk kemerdekaan RI Pundis diseting lagu daerah hingga lagu kemerdekaan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Lindra Hismanto mengaku akan mulai lebih memasyarakatkan angklung ke dunia.

Robot angklung bermana Pundis sukses memikat peserta Festival Merah Putih (FMP) saat membawakan lagu daerah dan kemerdekaan di Tugu Kujang Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News