Ciptakan Para Pebisnis Ulung Melalui Zurich Entrepreneurship Program

Rabu, 16 Agustus 2023 – 10:15 WIB
Ciptakan Para Pebisnis Ulung Melalui Zurich Entrepreneurship Program - JPNN.com Jabar
Zurich Entrepreneurshop Program memasuki tahun kedua bersama Prestasi Junior Indonesia (PJI). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Z Zurich Foundation bersama Prestasi Junior Indonesia (PJI) memasuki tahun kedua Zurich Entrepreneurship Program.

Program yang berlangsung hingga Juli 2024 ini, bertujuan mendorong edukasi kewirausahaan, kesiapan kerja, dan literasi keuangan kepada lebih dari 3.300 siswa dari 40 SMA dan SMK di Jakarta, Bogor, Tangerang Selatang, Bekasi, Bandung, Cimahi, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

“Menyusul kesuksesan besar bekerja sama dengan 30 sekolah di tahun pertama kolaborasi kami, dengan senang hati kami memperluas dampak Zurich Entrepreneurship Program dengan menjangkau lebih banyak siswa, guru, dan sekolah di tahun kedua pelaksanaannya,” kata Country Manager Zurich Indonesia Chris Bendl dalam keterangannya, Rabu (16/8).

“Kami berharap keterampilan yang diperoleh melalui program ini akan menjadi aset berharga bagi siswa untuk tumbuh dan sukses, di masa depan,” sambungnya.

Selama periode program, para siswa berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan karyawan Zurich yang menjadi mentor.

Pengetahuan praktis dan pengalaman riil dari dunia bisnis yang dibagikan para mentor diharapkan bisa mengoptimalkan manfaat dari program tersebut.

Sementara itu, Head of the Z Zurich Foundation Gregory Renand mengatakan, pihaknya percaya bahwa generasi muda yang berpendidikan bisa mengendalikan masa depan mereka, serta membantu mewujudkan masyarakat yang lebih inklusif.

“Kami bangga mendukung Zurich Entrepreneurship Program, yang memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi maksimal mereka,” ujarnya.

Z Zurich Foundation bersama Prestasi Junior Indonesia (PJI) memasuki tahun kedua Zurich Entrepreneurship Program.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News