Anak 6 Tahun di Dago Elos Alami Trauma Psikis Pascapendobrakan oleh Anggota Polisi

Selasa, 15 Agustus 2023 – 11:51 WIB
Anak 6 Tahun di Dago Elos Alami Trauma Psikis Pascapendobrakan oleh Anggota Polisi - JPNN.com Jabar
Handika (33), warga Dago Elos yang rumahnya didobrak oleh anggota polisi, Selasa (15/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bentrok warga Dago Elos dengan polisi pecah di Jalan Dago, Kota Bandung pada Senin (14/8) malam.

Pascaperistiwa itu, tersebar rekaman video yang memperlihatkan aksi polisi mendobrak pintu rumah warga dan melakukan perusakan.

Sejumlah anggota polisi terlihat mendobrak dan juga menggebrak pintu warga sambil berteriak.

Di rumah itu juga terlihat adanya anak kecil yang sedang tertidur, harus terbangun seusai mendengar pintu digebrak oleh polisi.

Saat ditelusuri, kejadian itu benar adanya dan terjadi di sebuah rumah warga yang terletak di sekitar Jalan Dago Elos, tepatnya di RT 02 RW 02, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

JPNN mewawancarai salah seorang penghuni rumah tersebut, yakni Handika (33).

Handika menceritakan malam kejadian di mana anggota polisi itu datang ke rumahnya dan melakukan perusakan.

Peristiwa terjadi seusai kericuhan sekitar pukul 23.30 WIB. Rumahnya tiba-tiba didatangi oleh sejumlah anggota polisi yan mencari massa yang membuat kericuhan.

Cerita Handika, warga Dago Elos yang pintu rumahnya didobrak oleh anggota polisi seusai kericuhan di Jalan Dago, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News