Buka Gerai Baru, Nada Puspita Siap Ramaikan Industri Fesyen di Bandung

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 21:30 WIB
Buka Gerai Baru, Nada Puspita Siap Ramaikan Industri Fesyen di Bandung - JPNN.com Jabar
CEO dan Founder Nada Puspita, Indah Nada Puspita. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Jenama fesyen Nada Puspita membuka gerai perdananya di Kota Bandung, tepatnya di Mal 23 Paskal. 

CEO dan Founder Nada Puspita, Indah Nada Puspita mengatakan, pembukaan gerai di Kota Bandung bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, banyaknya permintaan dari pecinta jenama fesyen Nada Puspita yang memintanya membuka gerai di Bandung. 

"Bandung salah satu yang paling banyak direquest dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa terealisasi kami dapat posisi store juga yang bagus banget, begitu masuk lobi, naik eskalator, langsung store kami, pas banget," kata Indah di Mal 23 Paskal, Kota Bandung, Sabtu (12/8). 

Selain itu, kata Indah, Kota Bandung juga dikenal sebagai salah satu kota fesyen di Indonesia. Oleh karena itu, Nada Puspita turut mencoba mewarnai dunia fesyen di Kota Bandung, melalui pembukaan gerai barunya. 

Dia pun mengaku optimistis penjualan produk Nada Puspita di Kota Bandung akan meningkat, seiring dengan pembukaan gerai barunya. 

"Begitu buka antusiasme sangat luar biasa, bahkan yang belanja banyak dari Tasikmalaya maupun daerah sekitar," ujarnya. 

"(Target) pastinya sebanyak-banyaknya, Alhamdulillah Bandung meski baru seminggu buka, aku cek omsetnya bagus banget," sambung Indah. 

Sejauh ini, gerai Nada Puspita telah tersebar di sejumlah pulau besar di Indonesia. Kota Bandung menjadi gerai ke 11 dari Indah Nada Puspita. 

Jenama fesyen Nada Puspita membuka gerai perdananya di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News