Barito Putera Antisipasi Motivasi Tinggi Persib Bandung Meraih Kemenangan

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 16:00 WIB
Barito Putera Antisipasi Motivasi Tinggi Persib Bandung Meraih Kemenangan - JPNN.com Jabar
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan dalam pre-match conference, Sabtu (12/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tengah dalam tren positif setelah dua kali menang, Barito Putera bertekad mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Persib Bandung.

Laga Persib vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (13/8) dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengatakan, pemain hanya punya waktu istirahat yang terbatas menjelang duel malam besok.

Sebelumnya, pada Rabu (9/8) Barito baru saja menyelesaikan laga melawan Dewa United. Waktu tiga hari harus dimanfaatkan Laskar Antasari untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.

“Kami bersiap di pertandingan besok ya, walaupun recovery kami tidak begitu menguntungkan, tetapi kami mencoba untuk mengatur masa recovery ini dengan sebaik mungkin, dan saya berharap kondisi pemain sampai dengan besok sudah kembali normal ya,” kata dia dalam pre-match conference, Sabtu (12/8).

“Karena, Persib diuntungkan 1 hari recovery lebih baik dari kami, tetapi 3 hari saya cukup kalau pemain disiplin dan kami semua mengontrol kondisi,” sambungnya.

Juru taktik yang karib disapa coach RD itu mengakui, pertandingan melawan Maung Bandung bukanlah laga yang mudah.

Meski dalam posisi degradasi di papan klasemen, RD menilai permainan Persib sangat bagus di dua laga terakhir.

Barito Putera harus mewaspadai Persib Bandung yang sedang dalam motivasi tinggi merebut kemenangan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News