Pos Indonesia Gelar Logistic Day Demi Memperkuat Industri Kurir dan Logistik

Jumat, 11 Agustus 2023 – 12:30 WIB
Pos Indonesia Gelar Logistic Day Demi Memperkuat Industri Kurir dan Logistik - JPNN.com Jabar
Pos Indonesia menggelar Logistic Day di Hall Four Point Sheraton Hotel Medan. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pos Indonesia menggelar Logistic Day di Hall Four Point Sheraton Hotel Medan, dalam rangka mendorong kemajuan industri logistik di wilayah Sumatera.

Acara Logistik Day diisi pemaparan oleh Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia, Prasabri Pesti serta Direktur Pos Ditjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Gunawan Hutagalung, dan Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis.

Hadir secara daring Deputi Bidang Ekonomi Kementerian PPN/Bappenas RI Amalia Adininggar.

Hadir puluhan peserta yang merupakan para pemangku kepentingan dari industri logistik, pelaku usaha, konsumen, UMKM, dan stakeholder lainnya. Pada acara tersebut juga diberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pos Indonesia.

Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia, Prasabri Pesti mengatakan Pos Indonesia berkomitmen mengakselerasi industri kurir dan logistik di semua kawasan Indonesia.

Pos Indonesia juga mendorong agar biaya logistik di Indonesia bisa terus ditekan. Untuk menjangkau seluruh wilayah, Pos Indonesia membagi wilayah kerja menjadi enam daerah atau regional.

Pembagian regional tersebut mencakup seluruh provinsi yang ada di Indonesia, dengan daya dukung 42 Kantor Cabang Utama, 168 Kantor Cabang dan 4.308 Kantor Cabang Pembantu.

"Pos Indonesia terus bertransformasi menjadi perusahaan besar, yang bergerak pada bidang kurir, logistik, financial, dan properti," ucapnya.

Pos Indonesia menggelar Logistic Day untuk mendorong kemajuan logistik di wilayah Sumatera dan Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News