Soal Kabar Seleksi Tahap 3 PPPK, Begini Penjelasan BKPSDM Bogor Raya

Kamis, 24 Februari 2022 – 11:56 WIB
Soal Kabar Seleksi Tahap 3 PPPK, Begini Penjelasan BKPSDM Bogor Raya - JPNN.com Jabar
Pemerintah Bogor Raya masih menunggu kepastian informasi, soal pelaksanaan seleksi tahap 3 PPPK. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor angkat bicara soal informasi pembukaan seleksi tahap 3 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Bogor Nia Kusmardini mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi resmi mengenai pembukaan seleksi tahap 3 PPPK dari pemerintah pusat.

"Kami belum mendapatkan informasi resmi soal pembukaan seleksi tahap 3 PPPK guru honorer," katanya, kepada JPNN.com pada Kamis (24/2)

Nia mengaku hingga saat ini, pihaknya juga masih menunggu informasi resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) soal seleksi tahap 3 PPPK guru honorer.

Sekadar informasi, dari ribuan guru honorer di Kabupaten Bogor yang mengikuti seleksi PPPK tahap 1 dan 2, sekitar 1.662 guru honorer dinyatakan lolos.

"Untuk PPPK guru tahap 1 yang lolos ada 1.327 orang. Tahap 2 ada 335 yang lolos. Sementara untuk CPNS dari 8.977 pelamar ada 463 yang lolos," tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bidang Formasi, Data dan Ketatausahaan BKPSDM Kota Bogor Aries Hendardi.

Hingga saat ini pihaknya juga masih menunggu soal kepastian pelaksanaan seleksi tahap 3 PPPK dari pemerintah pusat.

Pemerintah Bogor Raya masih menunggu kepastian informasi, soal pelaksanaan seleksi tahap 3 PPPK dari pemerintah pusat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News