Habiskan Anggaran Rp4,1 Miliar, Begini Potret Desain Depok Open Space yang Megah

Senin, 31 Juli 2023 – 12:00 WIB
Habiskan Anggaran Rp4,1 Miliar, Begini Potret Desain Depok Open Space yang Megah - JPNN.com Jabar
Potret desain Depok Open Space. Foto : Tangkapan Layar unggahan Mohammad Idris.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris memperlihatkan desain Depok Open Space yang berada tepat di depan Balai Kota Depok.

Melalui akun Instagram pribadinya @idrisashomad, yang diunggah pada Kamis (27/7), Idris mengunggah dua konsep pembangunan Depok Open Space.

Dirinya menyebut, Depok Open Space yang kini sedang dalam pembangunan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, merupakan sarana ruang berekspresi bagi anak-anak muda.

“Guna menambah ruang untuk berekspresi bagi anak muda, Pemkot Depok saat ini sedang membangun Depok Open Space di depan komplek Balai Kota Depok,” tulis Idris dalam unggahannya.

Selain itu, Idris juga meminta doa dan dukungan, agar pembangunan Depok Open Space dapat berjalan dengan lancar.

“Mohon doa agar pembangunan dapat rampung sesuai rencana,” tuturnya.

Diketahui, Depok Open Space akan dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang, dengan luas lahan 2.444 meter persegi.

Depok Open Space juga akan dilengkapi dengan taman bermain anak dan taman air mancur, di mana pembangunan Depok Open Space ini akan dilakukan secara dua tahap dengan anggaran yang disiapkan Rp 4,1 miliar. (mcr19/jpnn)

Mohammad Idris mengunggah desain Depok Open Space senilai Rp 4,1 miliar di akun Instagram pribadinya, dan meminta doa agar pembangunan berjalan sesuai rencana.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News