Tertangkap Basah Hendak Tawuran, 3 Remaja Bersajam di Depok Diringkus Polisi

Jumat, 14 Juli 2023 – 17:30 WIB
Tertangkap Basah Hendak Tawuran, 3 Remaja Bersajam di Depok Diringkus Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi patroli mengantisipasi tawuran dan balap liar. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim Patroli Perentis Presisi (3P) Polres Metro Depok amankan tiga remaja konvoi dengan membawa senjata tajam, di sekitar Dipo KRL, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Anggota Tim 3P Polres Metro Depok, Briptu Lungit Jati mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (13/7) sekitar pukul 03.20 WIB.

"Bermula saat tim mendapati laporan dari warga, bahwa ada sekelompok pemuda yang konvoi dengan membawa senjata tajam di sekitaran Jalan Dipo KRL," ucapnya, Jumat (14/7).

Setibanya di lokasi, ternyata benar ada sekelompok pemuda yang dimaksud. Kemudian, tim melakukan pengejaran terhadap para pemuda tersebut sampai ke arah Ratu Jaya.

"Saat dilakukan pengejaran, salah satu pengendara bonceng tiga yang lain masuk ke gang dan berputar haluan sehingga arahnya berlawanan. Kemudian, bertemu dengan anggota yang berada di paling belakang," tuturnya.

Lungit menyebut para remaja tersebut mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan.

"Dengan kecepatan tinggi, sehingga mereka tidak bisa berhenti akhirnya terjadilah tabrakan. Setelah jatuh, dua di antaranya melarikan diri, dan kami amankan satu remaja," terangnya.

Di lokasi kejadian, polisi menenukan senjata tajam (sajam) jenis celurit. Sementara satu remaja yang berhasil diamankan tersebut langsung dilakukan introgasi lanjutan.

Tim Patroli Perentis Presisi (3P) Polres Metro Depok amankan tiga remaja konvoi dengan membawa senjata tajam, di sekitar Dipo KRL, Cipayung, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News