Lewat Program GrabScholar, Grab Indonesia Siapkan Ribuan Beasiswa Untuk Jenjang SD Hingga S1

Rabu, 12 Juli 2023 – 19:45 WIB
Lewat Program GrabScholar, Grab Indonesia Siapkan Ribuan Beasiswa Untuk Jenjang SD Hingga S1 - JPNN.com Jabar
Potret para pelajar penerima Program Beasiswa Grab 2023 atau GrabScholar. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Grab Indonesia kembali menghadirkan program beasiswa tahunan yaitu GrabScholar, yang merupakan program bantuan dana pendidikan bagi para pelajar SD, SMP, SMA/SMK, hingga S1/D4.

Diketahui, Program Beasiswa Grab 2023 merupakan bagian program apresiasi dana abadi, salah satu inisiatif Grab untuk mengapresiasi dan memberikan penghormatan kepada para mitra serta pekerja di sektor transportasi dan UMKM.

Setelah tahun lalu sukses menjangkau 1.158 pelajar Indonesia, program ini hadir dan membidik ribuan pelajar dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitas (S1/D4) di Indonesia.

Berkolaborasi dengan BenihBaik.com platform crowdfunding untuk kegiatan sosial, program ini merupakan inisiatif pembuka dari rangkaian Program Apresiasi Dana Abadi yang bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap individu yang bekerja di sektor transportasi (Pejuang Transportasi) dan pelaku UMKM (Pejuang UMKM) di tanah air, termasuk para Mitra Grab.

Adapun pendaftaran Program Beasiswa Grab 2023 telah dibuka sejak 7 Juli 2023 dan dapat diikuti oleh Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, dan juga masyarakat umum.

Country Managing Director of Grab Indonesia, Nenang Goenadi mengatakan pihaknya percaya bahwa pendidikan merupakan salah satu faktor fundamental dalam menciptakan generasi mendatang yang lebih baik.

"Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk secara rutin menghadirkan GrabScholar, Program Beasiswa Grab guna memberikan akses pendidikan yang lebih merata, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi," ucapnya.

Tahun lalu, 1.158 anak Indonesia berkesempatan untuk menerima beasiswa GrabScholar dan kegigihan mereka dalam mengejar cita-cita turut memicu semangat kami untuk terus menghadirkan program ini.

Grab Indonesia kembali menghadirkan program beasiswa tahunan yaitu GrabScholar 2023. Untuk informasi lengkapnya cek di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News