Liburan Sekolah, Wahana Ice Skating di Margocity Jadi Primadona

Sabtu, 08 Juli 2023 – 13:05 WIB
Liburan Sekolah, Wahana Ice Skating di Margocity Jadi Primadona - JPNN.com Jabar
Potret keseruan wahana ice skating, di Margocity Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Margocity tawarkan sejumlah kegiatan menarik selama massa liburan sekolah, salah satunya ice skating di Holiday On Ice Margocity yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Manager Marcomm Margocity Depok, Indra Hedy Lesmana mengatakan, bahwa ice skating ini memang menjadi agenda tahunan di Margocity Depok.

“Ini memang kami adakan setiap musim liburan sekolah, dan kali ini sudah tahun ke-11 kami mengakan Holiday On Ice ini,” ucap Indra, dikutip Sabtu (8/7).

Indra menyebut, Holiday On Ice ini akan berlangsung dari 9 Juni hingga 30 Juli 2023 di area atrium utama Margocity Depok.

“Permainan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.45 WIB, dengan 15 sesi dalam sehari. Dalam satu sesi permainan yakni 45 menit,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, bagi anak-anak di bawah 10 tahun wajib didampingi orangtua atupun menggunakan jasa coach yang telah disediakan.

“Coach akan mengajarkan pengunjung berjalan di atas ice rink, hingga menjadi handal bermain ice skating,” ujanrya.

Untuk mencoba pengalaman baru ini, para pengunjung bisaa melakukan pembelian tiket sebesar Rp 110 ribu.

Musim liburan sekolah, Margocity Depok hadirkan wahana ice skating dari 9 Juni hingga 30 Juli 2023, dengan tiket masuk Rp 110 untuk satu anak
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News