Bank Bjb Syariah Raih 4 Penghargaan HCRE Award 2023

Jumat, 07 Juli 2023 – 20:30 WIB
Bank Bjb Syariah Raih 4 Penghargaan HCRE Award 2023 - JPNN.com Jabar
Bank bjb syariah raih empat penghargaan dalam HRCE Awards 2023. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) menyabet empat award sekaligus di bidang human capital pada acara Human Capital on Resilience Excellence (HCRE) Award 2023.

Empat penghargaan yang diraih bank bjb syariah tersebut, yakni The Best in Crisis Management and Recovery, The Best in Retention Strategy, serta The Best Company of Culture and Employee Experience.

Tak hanya itu, bank bjb syariah juga berhasil meraih penghargaan kategori The Best CEO Focus on Human Capital yang diserahkan kepada Direktur Utama bjb syariah Adang A. Kunandar.

Bank bjb syariah berhasil mengantongi award tersebut yang digelar oleh First Indonesia Magazine. Penghargaan diserahkan di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Rabu (5/7).

HCRE Award 2023 menjadi kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang human capital dengan tujuan memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi divisi human capital di perusahaan, dengan bertransformasi digital yang sangat cepat berubah dan turbulence sehingga menjadi perusahaan yang adaptif serta berdaya saing global.

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar mengatakan penghargaan tersebut dicapai buah dari kerja keras seluruh insan bank bjb syariah yang senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan performa bank bjb syariah dalam mengembangkan perekonomian nasional.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, sebagai penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Dirinya menyebut penghargaan bukan semata hasil kerja pribadinya, tetapi dari semua pihak.

Bank bjb syariah berhasil raih empat penghargaan sekaligus dalam ajang HCRE Awards 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News