Bayar Kuliah Lebih Praktis Pakai Bjb Edupay

Jumat, 30 Juni 2023 – 22:40 WIB
Bayar Kuliah Lebih Praktis Pakai Bjb Edupay - JPNN.com Jabar
Bjb Edupay. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb mengeluarkan layanan pembayaran terbaru khusus para mahasiswa di sejumlah universitas di Indonesia.

Layanan pembayaran tersebut adalah Bjb Edupay untuk membayar biaya pendidikan agar semakin mudah.

Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto mengatakan, Bjb Edupay adalah layanan perbankan yang dikembangkan khusus untuk memberikan jasa layanan keuangan kepada lembaga pendidikan.

Hal ini memungkinkan peserta didik untuk membayar kewajiban melalui seluruh channel Bank Bjb secara realtime online.

“Dengan menggunakan Bjb Edupay, para peserta didik dapat membayar biaya pendidikan mereka dengan lebih mudah dan cepat. Layanan ini dapat diakses melalui berbagai channel Bank Bjb, termasuk DIGI by Bank Bjb, ATM, dan cabang-cabang terdekat,” kata Widi dalam keterangannya, Jumat (30/6).

Ia menjelaskan, untuk bisa menggunakan layanan Bjb Edupay, lembaga pendidikan dapat bekerja sama dengan Bank Bjb untuk selanjutnya dilakukan integrasi sistem pembayaran sehingga dapat memperluas channe; pembayaran.

Salah satu keunggulan Bjb Edupay adalah kemampuannya untuk mengakomodir perluasan channel ke pihak ketiga.

Hal ini memungkinan lembaga pendidikan untuk menjalin kerja sama dengan berbagai platform modern, termasuk channel dan e-commerce.

Bank Bjb mengeluarkan layanan pembayaran terbaru khusus para mahasiswa di sejumlah universitas di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News