Polresta Bogor Kota Bentuk Tim Khusus Demi Mengungkap Kasus Noven

Jumat, 07 Juli 2023 – 10:00 WIB
Polresta Bogor Kota Bentuk Tim Khusus Demi Mengungkap Kasus Noven - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polisi bentuk tim khusus untuk memburu dan mengungkap pelaku penusukan Andriana Yubelia Noven Cahya (18 tahun), di Baranangsiang, Kota Bogor, Januari 2019 silam.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan tim khusus yang dibentuk tersebut akan melibatkan penyidik yang terdahulu.

"Kami bentuk tim khusus personel yang dulu mengawali kasus tersebut, nanti akan kami gabungkan kembali dan terus akan kami lakukan analisa evaluasi untuk pengungkapan kasus ini," ucapnya, dikutip Jumat (7/7).

Dia menyebut tim khusus juga akan kembali membuka kasus tersebut, mulai dari olah tempat kejadian perkara, memeriksa saksi-saksi, serta membuka rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Kami juga akan sambangi keluarga korban, mungkin ada petunjuk baru terhadap kejadian ini. Selain itu, kami juga akan lakukan penyelidikan kepada semua kemungkinan yang bisa memberikan petunjuk terhadap keberadaan pelaku," tuturnya.

Pihaknya mengaku akan berkoodinasi dengan pihak atau instansi terkait, untuk mengungkap kasus ini terutama pihak-pihak dan instansi yang berkaitan dengan teknologi.

"Kami melibatkan Puslabfor Mabes Polri untuk pemeriksaan secara scientific crime investigation. Akan kami atensi, kami akan komitmen untuk mengawal kasus ini sehingga terungkap pelakunya," ujarnya.

Diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18 tahun) tewas dalam gang kecil di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor.

Polisi membentuk tim khusus untuk mengusut kasus penusukan siswi SMK Andriana Yubelia Noven Cahya di Bogor, yang terjadi pada 2019 lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News