Prabowo Subianto Ungkap Alasannya Salat Iduladha di Stadion Mandalamukti, Bandung Barat

Kamis, 29 Juni 2023 – 23:30 WIB
Prabowo Subianto Ungkap Alasannya Salat Iduladha di Stadion Mandalamukti, Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ketika diajak selfie oleh salah seorang warga seusai melaksanakan salat Iduladha di Stadion Mandalamukti, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (29/6). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melaksanakan salat Iduladha di Stadion Mandalamukti, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (29/6).

Jemaah yang sudah memenuhi stadion pun kemudian bersorak saat Prabowo tiba sekitar pukul 06.45 WIB.

Tak sedikit pula yang mengabadikan momen kedatangan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu.

“Prabowo! Bapak Prabowo!,” ucap para jemaah.

Prabowo datang langsung menuju saf paling depan bersama anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan eks Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan alias Iwan Bule.

Kemudian, Prabowo menyalami warga yang mengikuti rangkaian ibadah sala Iduladha di lokasi. Perjumpaan Prabowo dengan masyarakat Cikalong Wetan diakhiri dengan bagi-bagi kaos.

Prabowo mengatakan, dirinya memilih untuk melaksanakan salat Iduladha di Cikalong Wetan, Bandung Barat karena melihat besarnya kantung massa pendukung yang memintanya untuk hadir.

“Di sini saya istilahnya banyak kawan, banyak pendukung, mereka ada yang undang saya, saya pikir bagus, datang,” kata Prabowo kepada wartawan.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan salat Iduladha di Stadion Mandalamukti, Kabupaten Bandung Barat. Warga tumpah ruah mengajak selfie.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News