Pimpinan Ponpes Al Zaytun Miliki Rumah Mewah di Depok, Mohammad Idris Merespons Santai

Sabtu, 24 Juni 2023 – 15:15 WIB
Pimpinan Ponpes Al Zaytun Miliki Rumah Mewah di Depok, Mohammad Idris Merespons Santai - JPNN.com Jabar
Wali KOta Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang, diketahui memiliki sebuah rumah mewah di Jalan Raya Krukut RT 2, RW 3, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris enggan ambil pusing terkait hal tersebut. Menurutnya, kasus Al Zaytun sudah ditangani oleh tim investigas yang telah dibentuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Al Zaytun sudah ada timnya, dari MUI dari pemerintah, saya enggak masuk tim,” ucap Idris dikutip Sabtu (24/6).

Sehingga, Idris pun enggan merespons banyak soal polemik Ponpes Al Zaytun.

“Nanti tanya timnya,” terangnya.

Namun, untuk keberadaan rumah mewah milik Panji Gumilang di Kota Depok, Idris menuturkan bahwa wilayahnya merupakan salah satu lokasi strategis yang ada di Indonesia.

“Depok ini memang tempat menarik untuk siapa saja,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua RT setempat, Devi Romey Shinta mengatakan bahwa memang benar rumah terebut milik Panji Gumilang.

Panji Gumilang diketahui memiliki hunian mewah di Kota Depok, menanggapi hal tersebut Idris tidak sebut ada tim yang menangani dan sebut Depok memang menarik
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News