Viral Video Penjambretan Lansia di Bandung, Uang Belasan Juta Digondol Pelaku

Selasa, 20 Juni 2023 – 17:01 WIB
Viral Video Penjambretan Lansia di Bandung, Uang Belasan Juta Digondol Pelaku - JPNN.com Jabar
Tempat Kejadian Perkara (TKP) penjambretan di Jalan Sadewa RT 03 RW 02, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Senin (19/6). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang lansia berusia 65 tahun berinisial SS menjadi korban penjambretan di Jalan Sadewa RT 03 RW 02, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Senin (19/6).

Akibatnya uang belasan juta raib digondol oleh pelaku.

Aksi pelaku itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Terlihat dalam video, pelaku yang menggunakan jaket abu dan helm putih datang menggunakan sepeda motor dan kemudian menjambret tas korban.

Petugas keamanan setempat Ferry Gunawan mengatakan, pelaku mulanya datang dari arah Jalan Pesantren kemudian masuk ke Jalan Sadewa.

Di Jalan Sadewa, pelaku menghampiri korban kemudian memutarbalikan kendaraannya.

Di sana, pelaku pun langsung mengambil tas milik korban yang sedang digandeng bahu kirinya. Korban pun berupaya mempertahankan tasnya namun terjatuh dan tersungkur. Sementara itu, pelaku melarikan diri.

“Kejadiannya jam 15.30 WIB motor dari arah atas lihat ibu berdiri dari atas balik arah ke atas terjadi penjambretan sampai tersungkur ke sini, si pelaku ke arah belok ke kiri,” katanya, Selasa (20/6).

Menurutnya, pelaku sempat dikejar oleh sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di sekitar lokasi namun tak terkejar.

Seorang lansia berusia 65 tahun berinisial SS menjadi korban penjambretan di Jalan Sadewa, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News