Lagi dan Lagi, Rapor Merah Pemkab Bogor Ada di Infrastruktur

Rabu, 31 Mei 2023 – 15:00 WIB
Lagi dan Lagi, Rapor Merah Pemkab Bogor Ada di Infrastruktur - JPNN.com Jabar
Ilustrasi. Potret Kantor Bupati Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor mengungkapkan bahwa lambatnya pembangunan infrastruktur masih menjadi permasalahan utama yang menjadi catatan terhadap kinerja pemerintah daerah.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim menyebutkan catatan masalah pembangunan infrastruktur lagi-lagi soal lambatnya pengerjaan yang membuat tidak maksimalnya hasil proyek.

“Maka dari itu kalau tidak sesuai antara kenyataan dengan acuan, kami akan ingatkan,” ucap Agus Salim, Rabu (31/5).

Dia menerangkan rekomendasi dan catatan soal pembangunan infrastruktur pernah disampaikan DPRD kepada pemerintah Kabupaten Bogor pada 2022.

“Di antaranya, blacklist semua pihak ketiga yang bermasalah, mulai dari molor, tidak sesuai jadwal, kualitas tak beres, semuanya sudah kami sudah serahkan ke pemda, eksekutor kan tetap eksekutif,” tuturnya.

Meski demikian, berdasarkan catatan-catatan itu masih belum maksimal dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dirinya mencatat baru setengahnya rekomendasi dari DPRD yang direalisasikan oleh pemerintah daerah.

“Baru sebagian, tapi kan kalau masih juga kami masih punya forum, setelah LKPj ini ada forum. Kami tidak akan sembarangan, kami berikan masukan resmi tertulis, ada bukti,” terangnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim soroti lambatnya pembangunan infrastruktur pembangunan daerah di Bumi Tegar Beriman. Begini kata dia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News