Dihantam Bus Primajasa, Mobil Kijang Terbalik di Exit Tol Kopo Bandung, 1 Orang Tewas

Minggu, 28 Mei 2023 – 15:45 WIB
Dihantam Bus Primajasa, Mobil Kijang Terbalik di Exit Tol Kopo Bandung, 1 Orang Tewas - JPNN.com Jabar
Kondisi mobil Kijang tampak rusak parah seusai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Tol Purbaleunyi KM 135 Q menuju Exit Tol Kopo, Kota Bandung, Minggu (28/5) pagi. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang dengan Bus Primajasa, terjadi di ruas Jalan Tol Purbaleunyi KM 135 Q, menuju Exit Tol Kopo, Kota Bandung.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Minggu (28/5) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepala Unit PJR 1 Tol Padaleunyi, AKP Darno mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi dari arah barat menuju timur.

“Kedua kendaraan datang dari arah barat menuju timur. Diduga kendaraan Kijang tidak jadi masuk ke Exit Tol Kopo dan membanting kendaraannya ke kanan lajur satu, kemudian datang Bus Primajasa,” katanya.

Mobil Kijang dengan nomor polisi D 1187 YTX itu akhirnya tertabrak oleh bus hingga terbalik dan menyebabkan 1 orang meninggal dunia.

Identitas korban yang meninggal atas nama Iyan Sofyan (58), warga Margahayu. Kejadian ini pun sudah dalam penanganan Polda Jabar dan Jasa Marga.

“Korban meninggal di mobil Kijang, korban luka yang di mobil Kijang,” ujarnya.

Atas kejadian ini, seluruh korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Santosa Kopo, Kota Bandung. (mcr27/jpnn)

Lakalantas yang melibatkan mobil Kijang dan Bus Primajasa terjadi di Exit Tol Kopo. Akibatnya mobil Kijang terbalik dan satu orang meninggal dunia.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News