Hewan Hitam Diduga Babi Ngepet Bikin Heboh Warga Depok, Polisi Bergerak

Kamis, 25 Mei 2023 – 01:00 WIB
Hewan Hitam Diduga Babi Ngepet Bikin Heboh Warga Depok, Polisi Bergerak - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian turut berkomentar terkait rekaman CCTV yang viral di media sosial, di mana dalam rekaman itu memperlihatkan ada seekor binatang berwarna hitam di Jalan Pakarena II RT 5, RW 11, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Diketahui, hewan tersebut diduga kuat merupakan seekor babi yang berwarna hitam.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan soal video tersebut.

"Saya sudah memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan terlebih dahulu terkait infomasi tersebut," kata Yogen, dikutip Kamis (25/5).

Selain itu, pihaknya juga akan mendalami apakah informasi yang beredar di warga soal binatang itu adalah babi ngepet benar adanya atau tidak.

"Apakah informasi yang beredar itu benar adanya atau seperti apa. Apakah benar itu babi ngepet? Adakah barang warga atau uang yang hilang? Informasi ini yang sedang kami dalami," ujarnya.

Jika nantinya hal tersebut menimbulkan keresahan warga maka pihaknya akan menindaklanjuti kasus tersebut.

"Karena bagaimana pun, kasus sebelumnya di wilayah Sawangan dua tahun lalu seperti itu, sehingga ada pelaku yang mengambil keuntungan dari video tersebut, sehingga kami lakukan penerapan pidananya di situ," jelasnya.

Pihak kepolisian sebut sedang lakukan penyelidikan terkait video viral adanya dugaan babi ngepet di pemukiman warga, di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News