Bank BJB Siapkan Promo Menarik Untuk Investor ST010, Ada Cashback Juga Loh!

Selasa, 23 Mei 2023 – 15:30 WIB
Bank BJB Siapkan Promo Menarik Untuk Investor ST010, Ada Cashback Juga Loh! - JPNN.com Jabar
BJB Obligasi Ritel. Foto: Dok Bank BJB

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bagi masarakat yang menunggu hadirnya investasi aman dan menarik, tak ada salahnya memanfaatkan penawaran SBN Ritel Sukuk Tabungan Seri 010 (ST010).

Selain aman dan terjamin, sukuk tabungan ini juga menawarkan imbal hasil menarik dengan program cashback.

ST010 dapat dipesan melalui bank bjb. Di mana bank bjb menjadi sub mitra distribusi ST010 dengan berbagai penawaran menarik.

Obligasi ritel tersebut dapat dilakukan dengan pemesanan minimal Rp1 juta dan maksimal Rp10 miliar, dan bisa diakses seluruh masyarakat Indonesia dengan mudah.

ST010 adalah investasi surat berharga yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Kementerian Keuangan.

Sebelumnya, pemerintah juga telah mengeluarkan produk yang sama ST009 pada 2022 lalu. Penawaran investasi tersebut mendapat respons positif masyarakat.

Masa penawaran ST010 mulai 12 Mei dan akan berakhir pada 7 Juni 2023. Kali ini, pemerintah menawarkan dua skema tenor dengan nilai imbal hasil yang berbeda.

Pertama yaitu ST010-T2 tenor selama 2 tahun dan ST010-T4 selama 4 tahun.

Bank bjb turut menawarkan ST010, bahkan akan ada cashback menarik bagi para calon investor. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News