ASN Cantik yang Sedang Hamil Muda Terjebak di Dalam Lift Disdik Kota Depok

Jumat, 19 Mei 2023 – 19:50 WIB
ASN Cantik yang Sedang Hamil Muda Terjebak di Dalam Lift Disdik Kota Depok - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi ASN yang terjebak di dalam lift. Foto : Tangkapan layar dari video yang beredar

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang perempuan terjebak di sebuah lift yang berada di Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok, pada Jumat (19/5).

Dari sebuah video yang beredar, terlihat ada sejumlah orang tengah berusaha menyelamatkan seorang perempuan yang diketahui merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok.

Beberapa pria terlihat berusaha membuka paksa lift yang bermasalah tersebut, dan mencoba membuka lift dengan menggunakan kunci.

Setelah dibuka secara paksa, akhirnya pintu dapat terbuka secara manual, dan perempuan yang ada di dalam langsung diselamatkan untuk keluar dari lift.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Siti Chaerijah, bahwa wanita yang ada di dalam lift merupakan ASN.

"Iya ASN Disdik," ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (19/5).

Dirinya menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari ketika ASN tersebut ingin naik ke lantai 4 Gedung Dibaleka II.

"Jadi, tadi pagi ketika dia baru datang dia mau naik ke lantai empat dan dia sendirian di dalam lift. Ternyata liftnya bermasalah dan dia terjebak," terangnya.

Seorang ASN yang diketahui sedang hamil muda terjebak dalam lift di Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok. Begini kejadian lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News