5 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta untuk Wanita dengan Kelebihan Berat Badan

Kamis, 11 Mei 2023 – 08:30 WIB
5 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta untuk Wanita dengan Kelebihan Berat Badan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bagi wanita yang kelebihan berat badan, terkadang mereka enggan berhubungan ranjang dengan pasangannya.

Untungnya, ada banyak posisi bermain cinta yang sangat-sangat memungkinkan, terlepas dari ukurannya.

Memasukkan posisi yang mudah dan super nyaman ini ke dalam repertoar Anda bisa meningkatkan kesenangan bagi kamu dan pasangan. Ini adalah posisi begituan terbaik untuk wanita yang kelebihan berat badan.

Bereksperimenlah untuk mencari tahu mana yang paling Anda sukai dan bersiaplah untuk meningkatkan kehidupan ranjang kamu. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Doggy Style

Doggy style adalah posisi bermain cinta yang bagus karena perut Anda tidak bisa menghalangi. Sebaliknya, pria Anda memasuki Anda dari belakang.

Posisi entri belakang bisa lebih sulit jika Anda juga memiliki pantat yang lebih besar. Dalam posisi doggy style, wanita bertumpu pada tangan dan lututnya.

Pria berlutut atau berdiri di belakang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang. Dia bisa menggunakan pinggulnya untuk membantunya dengan daya ungkit dan untuk mengakomodasi dorongan yang lebih dalam atau lebih kuat.

Jika lengan Anda lelah, kamu bisa turun ke lengan bawah dan bahkan menggunakannya sebagai bantal kepala.

Berikut ini lima rekomendasi posisi bermain cinta untuk wanita yang mengalami kelebihan berat badan. Pasutri wajib tahu!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News